Lowongan Favorite

Thursday, June 10, 2010

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia

PT Nestlé INDONESIA

Perusahaan kami adalah makanan terkemuka Gizi, Kesehatan dan Wellness Company. Perusahaan kami telah selama 143 tahun terakhir menghasilkan produk terbaik dengan gairah untuk keunggulan dalam keamanan makanan dan kualitas. Kami berkomitmen untuk cita-cita dan nilai kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh konsumen kami di seluruh dunia.

Jika Anda memiliki semangat yang sama untuk keunggulan, kami mengundang orang-orang dengan pengetahuan profesional, integritas pribadi, dan motivasi yang kuat untuk berprestasi dan menikmati menghadapi tantangan dalam sebuah organisasi yang dinamis untuk bergabung sebagai kami:

Production Skilled Operator
(based in our Kejayan factory – Pasuruan Jawa Timur)

Kandidat yang terpilih akan bertanggung jawab untuk menjamin pasokan produk berkualitas dengan pengoperasian dan pemeliharaan fasilitas modern kami di pabrik kami di Pasuruan - Jawa Timur. Pelatihan dan rencana pengembangan akan disediakan untuk membantu calon yang dipilih untuk mengembangkan nya / kompetensi untuk memenuhi kebutuhan kita.

Production Skilled Operator
Persyaratan:

  • Graduate dari program D3 atau Politeknik Mekanik, Listrik atau Teknik Kimia atau Teknologi Pangan dengan IPK minimal 2,80 dari skala 4
  • Seorang pemain tim dengan motivasi tinggi, kapasitas untuk belajar, presisi dan kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan
  • Kualitas sadar & memiliki banyak energi

Kandidat terpilih akan ditawarkan paket remunerasi yang kompetitif dan peluang karir, dan berbagai program pelatihan.

Tertarik pelamar dapat mengirimkan aplikasi dan CV dalam file lunak (doc atau pdf format file) ke:

e-mail: recruitment.kjn@id.nestle.com
dengan subject: Skilled Operator Produksi

Dalam waktu 2 minggu setelah pengumuman ini.

No comments:

Post a Comment