Lowongan Favorite

Saturday, May 8, 2010

Lowongan Kerja TRAC - ASTRA Rent a Car

TRAC-Astra Rent a Car selalu terbuka untuk orang-orang yang energik, berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan, memiliki fleksibilitas terhadap perubahan dan memiliki usaha untuk mengembangkan diri. Berurusan dalam bisnis Rental Mobil, permintaan karyawan TRAC memposisikan diri sebagai bagian dari industri perhotelan, industri mendasarkan diri pada perawatan dan keramahan, untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, dan posisi pelanggan adalah aset yang paling berharga untuk kelangsungan hidup perusahaan.



MT-Logistik (Kode: LOG)
Mengikuti program pengembangan karir sebagai pemimpin industri dalam bidang logistik dan berkontribusi dalam pengembangan manajemen rantai pasokan dalam perusahaan.

Persyaratan: Sarjana Teknik Industri dengan IPK minimal 2,75

Pajak Officer (Kode: PAJAK)
Menangani semua administrasi pajak yang terkait dengan bisnis perusahaan.

Persyaratan: Diploma Degree in Pajak dengan IPK minimal 3,00

Administrasi Officer (Kode: ADM)
fungsi Administrasi di cabang mulai dari pembuatan kontrak sampai permukiman, serta penanganan fungsi-fungsi administrasi yang berhubungan dengan pelanggan.

Persyaratan: Diploma Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 3,00

CC Analis (Kode: CCA)

Mendukung pelaksanaan program Customer Care dalam hal konseptual dan implementasi, baik untuk kegiatan yang berhubungan dengan pelanggan organisasi internal dan eksternal.

Persyaratan: Sarjana dari segala besar wih IPK minimal 2,5. lebih dari 3 tahun pengalaman di bidang pelayanan intensif kepada pelanggan.

Internal Auditor (Kode: SPI)
Melakukan audit, mengevaluasi dan mengembangkan perangkat audit, dan membuat rekomendasi kepada pihak terkait untuk menciptakan operasional perusahaan yang efektif dan efisien

Persyaratan: Sarjana Akuntansi, pengalaman sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik Memimpin

HR Supervisor (Kode: HRD)

Bertanggung jawab atas kepatuhan & perangkat kelayakan organisasi, pemenuhan sumber daya manusia, pengembangan karyawan dan penyelesaian masalah tenaga kerja.

Persyaratan: Sarjana Psikologi / Hukum dengan pengalaman HR sebagai minimal 3 tahun. Berpengalaman di bidang Hubungan Industrial.

Trainer (Kode: TRN)
Mulai proses sesuai dengan staf operasional (sopir) kurikulum pelatihan dan bahan-bahan yang telah ditentukan dalam rangka meningkatkan kompetensi driver (pengetahuan, keterampilan, sikap).

Persyaratan: Sarjana dari segala disiplin dengan pengalaman sebagai instruktur staf operasional

Silakan kirim CV Anda ke: hr.recruitment@trac.astra.co.id (max 1 MB) paling lambat 22 Mei 2010.

1 comment: